Sakit Kepala? Bisa Jadi Akibat Kurang Darah




Melanjutkan artikel saya tentang masalah kurang darah klik disini. Kalau anda mengalami penyakit kurang darah maka mata akan selalu kunang-kunang saat berjalan jauh atau mengangkat beban yang terlalu berat dan efek lainnya adalah kepala pusing selama berhari-hari tak kunjung sembuh walaupun sudah meminum berbagai macam obat, maka ada baiknya anda mempergunakan cara tradisional  yang telah saya jelaskan pada artikel sebelumnya atau menggukan ramuan tradisional yang akan saya jelaskan  ini terkhusus jika anda mengalami pusing kepala yang berlebihan dari efek kekurangan darah.


Empedu ayam
Ambillah 3 potong empedu ayam (sangat dianjurkan ayam kampung) dan telah dibersihkan terlebih dahulu karena harus ditelan bulat-bulat atau dimakan langsung tanpa dimasak lagi. Untuk melenyapkan bau anyirnya, anda boleh memakannya dengan ditambahkan 1 sendok madu dan pada saat menelannya bisa dibantu dengan dorongan segelas ait. Dipastikan pusing-pusing kepala akibat kurang darah akan segera lenyap.


Catatan : Syarat utama keberhasilan sesuatu adalah mau mencoba dan bersemangat untuk berusaha, tetaplah yakin setiap penyakit datangnya dari kekuasaan Pencipta dan obat penyembuhnya pun dari Pencipta Yang Maha Kuasa. 

No comments:

Post a Comment