Rahasia Ramuan Alami Mengatasi Tubercolosis (TBC)

Daun Pare Anom

Penyakit Tubercolosis atau biasa disebut merupakan penyakit yang berbahaya dan sangat menyiksa bagi penderitanya. TBC merupakan penyakit khusus yang berhubungan dengan paru-paru yang menjadikan penderitanya seringkali diisolir atau diasingkan ditempat khusus.
Untuk menyembuhkannya dapat menggunakan cara tradisional yang ampuh jika dilakukan secara benar.
Adas Pulosari
Siapkan bahan-bahan ramuan yang akan dibuat seperti, sekepal pucuk daun anom (tanaman sejenis pare yang kulitnya berbintik-bintik), adas pulosari 1 cangkir dan gula aren kira-kira 2 sendok makan. Kesemua bahan tersebut tidaklah sulit diperoleh atau jika ada bahan yang tidak anda ketahui dapat bertanya kepada orang lain yang mengetahui macam-macam jenis tanaman herbal.
Selanjutnya daun pare anom dicampurkan dengan adas pulosari dimasukkan kedalam sepanci air, rebuslah diatas kompor menggunakan api yang kecil saja, biarkan sampai mendidih dan panci harus ditutup rapat pada saat merebusnya. Setelah mendidih biarkan saja sampai kurang lebih setengah jam sampai airnya berkurang hingga tersisa seperempat panci, barulah diangkat dari atas kompor. Campurkan gula aren sambil diaduk-aduk sampai merata, lakukan saat air rebusan itu masih panas. Setelah itu biarkan beberapa jam sampai air rebusan tersebut menjadi dingin, kemudian disaring airnya.
Minumkan air yang telah disaring tadi tiap pagi, siang dan malam hari kepada penderita TBC. Jika benar-benar diminum teratur setiap hari, maka hasilnya paru-paru akan jauh lebih sehat dan dan penyakit TBC akan sembuh, secara berangsur-angsur tubuh akan lebih sehat dan segar kembali. Dalam waktu 3 bulan sudah bisa dilihat perkembangannya. Tetapi tetap diingat kesemua proses pengobatan itu harus dilakukan dengan rutin dan benar, karena tidak ada pengobatan yang dapat sembuh secara instan dan selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kesembuhan penyakit yang diderita.

Catatan : Syarat utama keberhasilan sesuatu adalah mau mencoba dan bersemangat untuk berusaha, tetaplah yakin setiap penyakit datangnya dari kekuasaan Pencipta dan obat penyembuhnya pun dari Pencipta Yang Maha Kuasa.


No comments:

Post a Comment