Sering Sakit Pinggang? Ini Obatnya

Daun Pecah Beling


   Jika anda diganggu rasa sakit pada pinggang terutama jika anda sudah terlalu lama duduk dan hendak bangkit, pinggang terasa seperti hendak patah, maka bisa disembuhkan dengan mempergunakan air rebusan daun tanaman pecah beling.


Daun pecah beling mudah diperoleh dan tumbuh dibanyak tempat. Ambillah 10 lembar daun pecah beling tersebut dan rebuslah sepanci air kecil. Biarkan sampai benar-benar mendidih, baru diangkat dari atas api. Dinginkan daluhu selama 2 jam, barulah air rebusan daun pecah beling itu diminum segelas tiap pagi, siang dan sore hari. Lakukan secara rutin setiap hari, tetapi untuk tiap harinya anda harus merebus lagi daun pecah beling yang baru. Dijamin pinggang anda akan kuat dan tak terasa sakit lagi, ramuan ini juga berfungsi untuk memperlancar dan menghilangkan rasa sakit saat anda buang air kecil. Selamat mencoba.

Baca Juga :



  • Cara Alami ini Ampuh Basmi Bopeng di Wajah
  • Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan Pasta Gigi!
  • Cara-cara Alami Ini Ampuh Hilangkan Komedo
  • Komedo di Wajahmu, Begini Cara Mudah untuk Menghilangkannya


  • Catatan : Syarat utama keberhasilan adalah mau mencoba dan bersemangat untuk berusaha, tetaplah yakin setiap penyakit datangnya dari kekuasaan Pencipta dan obat penyembuhnya pun dari Pencipta Yang Maha Kuasa. 

    No comments:

    Post a Comment