Anda Kurang Darah? Baca Untuk Mengatasinya!

Bayam

Jika anda menderita penyakit kurang darah, dapat dilihat ciri-cirinya akan tampak pucat, tak bersemangat, lesu, jika berjalan kaki terlalu jauh atau saat mengangkat beban yang berat maka mata bisa berkunang-kunang bahkan sampai pingsan, dikarnakan kepala mendadak pusing dan pandangan mata menjadi gelap.
Untuk mengatasinya bisa dengan cara meminum ramuan tradisional yang berasal dari Madura yang sangat terkenal. Ambillah telur ayam (akan lebih baik telur ayam kampung) diambil kuningnya saja, kemudian dikocok sampai rata, lalu campurkan madu dan diaduk kembali sampai menyatu. Kemudian ditambah perasan air jeruk nipis lalu aduk kembali sampai merata. Terakhir tambahkan bayam secukupnya yang telah ditumbuk dan diambil sari airnya, lalu masukkan dan aduk kembali hingga merata. Minumlah, jika dalam 3 hari sekali berturut-turut anda meminum air ramuan tersebut dipastikan tubuh menjadi sehat, segar dan penyakit kurang darah yang anda alami akan lenyap.
Telur Ayam Kampung

Setelah itu, jika setiap 1 atau 2 minggu sekali anda rutin meminum ramuan tersebut maka tak akan diganggu lagi oleh penyakit kekurangan darah, tubuh menjadi segar dan muka akan terlihat memerah segar berseri. Silakan buktikan sendiri khasiatnya.


Catatan : Syarat utama keberhasilan sesuatu adalah mau mencoba dan bersemangat untuk berusaha, tetaplah yakin setiap penyakit datangnya dari kekuasaan Pencipta dan obat penyembuhnya pun dari Pencipta Yang Maha Kuasa. 

No comments:

Post a Comment