Ramuan Rahasia Menghilangkan Rasa Sakit Pada Gigi Berlubang



Sakit gigi adalah sakit yang paling menyiksa dan membuat penderitanya uring-uringan. Siapapun tahu, sakit gigi merupakan sakit yang paling tidak mengenakkan walaupun masih jauh dari kematian. Sakit gigi selain membuat sakit gigi sakit, juga kepala menjadi sakit berdenyut-denyut, terutama pada bagian pelipis kepala. Tubuh seperti demam dan rasanya sudah tidak bisa dibendung lagi karena sakit yang teramat sangat membuat penderitanya jadi pemarah atau emosional, tak boleh mendengar ribut-ribut atau suara berisik maka akan cepat marah dan mengamuk.

Kaki Seribu
Pada gigi berlobang di makan kutu bakteri, merupakan bagian yang paling sering diserang oleh penyakit gigi dan tidak jarang pula gusi menjadi bengkak.

Tetapi untuk melenyapkan sakit gigi berlubang sebenarnya mudah dan tidak memerlukan biaya. Ambillah seekor binatang kaki seribu atau yang sering disebut ulat kaki seribu, panggang di atas api sebentar (jangan terlalu lama, cukup sampai binatang itu menggeliat akan mati), potonglah kepala binatang berkaki seribu tersebut, dari tempat pemotongan tersebut akan keluar cairan berwarna kuning.

Cairan warna kuning itulah yang nantinya akan dipergunakan untuk menyembuhkan dan melenyapkan sakit pada gigi berlubang. Ambillah cairan kuning itu dengan menggunakan kapas, lalu sumpalkan (masukkan) kapas itu ke dalam gigi yang berlubang. Keesokan harinya ulangi lagi pengobatan seperti itu dengan menggambil seekor binatang kaki seribu lainnya, yang dipenggal kepalanya setelah dipanggang sebentar di atas api.


Jika memang anda mengobati cukup dua kali saja dengan cara sama seperti penjelasan saya, jaminan sakit gigi berubang anda akan lenyap alias sembuh. Tetapi agar sakit gigi berlubang itu tidak menyiksa lagi dalam waktu yang lama, maka perlu pengobatan 5 kali tanpa henti (5 hari), dan sakit gigi yang berasal dari igi yang berlubang itu tidak akan kumat lagi sampai bertahun-tahun lamanya. Silakan buktikan dan selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment