Sudah Berusia 20 Tahun Keatas Dan Sudah Menikah? Ini Pengetahuan Seks Yang Wajib Dipahami!!!


Membicarakan masalah seksual di usia 20 tahun atau lebih, mestinya bukan lagi hal tabu. Apalagi bagi wanita yang sudah menikah, segala persepsi atau mitos seks perlu diketahui.

Lebih jelasnya, berikut yang perlu Anda ketahui saat bercinta, seperti dikutip Cosmopolitan, Jumat (29/12/2017)


1. Desahan palsu


Banyak yang berpikir, wanita yang mengalami desahan berarti telah orgasme. Nyatanya, tanda orgasme itu adalah vaginal spasm atau remasan vagina.

Jadi jika Anda laki-laki yang banyak bertanya apakah pasangan Anda orgasme atau belum, caranya bukan melalui teriakan melainkan fokus pada kelamin dan rasakan remasan baik itu kuat atau lemah.

2. Masturbasi


Agar memudahkan masturbasi saat berhubungan seks, penting mencari tahu apa yang Anda suka ditempat tidur.

3. Ajari pasangan untuk membuat Anda orgasme


Kebanyakan wanita menganggap, pria memiliki peran besar saat bercinta. Ini keliru. Sesi bercinta tidak akan luar biasa jika Anda juga memiliki peran memberitahu pasangan, letak kesenangan yang Anda harapkan.

4. Uji infeksi menular seksual


Meskipun agak canggung, tapi Anda harus menanyakannya. Seberapa jauh misalnya pasangan berhubungan dengan pasangan sebelumnya untuk mencegah risiko penyakit infeksi menular seksual.

Baca Juga :


5. Jangan stres


Singkirkan semua pikiran Anda dan fokus pada pasangan. Bercinta itu menjaga keintiman dengan pasangan. Jika Anda stres, maka Anda tidak bisa merasakan manfaat kesehatannya. EKi


No comments:

Post a Comment