1 Bulan Sebelum Stroke Tubuh Akan Tunjukkan Gejala Ini


Didunia yang semakin modern ini, semakin banyak bermunculan penyakit baru yang semakin hari semakin berbahaya. Seperti penyakit kanker dan juga stroke. Lantas apa yang terjadi pada tubuh jika tubuh manusia terserang stroke, penyakit ini terjadi jika aliran darah ke otak terhambat, sehingga menyebabkan kematian sel. Stroke merupakan penyebab kematian nomor 5 di Amerika Serikat dan penyebab utama kecacatan disana, namun hal ini tentunya juga berlaku untuk seluruh manusia di dunia ini.


http://i.telegraph.co.uk

Namun yang lebih penting bagi Anda sekarang adalah dengan mengenali apa saja tanda-tanda dari penyakit ini. Sebenarnya penyakit ini dapat dikenali dalam satu bulan sebelumnya sehingga hal ini tentunya akan memudahkan untuk segera di ambil tindakan, namun syaratnya Anda harus tahu dahulu apa saja tanda-tanda dari penyakit ini sebelum positif menyerang Anda. Sekali lagi, mengidentifikasi gejala stroke sejak dini sangatlah penting, untuk mencegah atau mendapatkan bantuan medis pada waktu yang tepat, atau meminimalkan kerusakan otak. Hal ini juga dapat menurunkan risiko kecacatan.

Baca Juga :

  1. Mandi Malam Bikin Rematik, Benarkah?
  2. Mengetahui Lambang Pada Kemasan Obat!
  3. Sariawan Hilang dalam sekejab dengan cara ini!!!
  4. Tanpa Disadari 5 Penyebab Berat Badan Bertambah
  5. Waspada, Sakit Mag dan Asam Lambung

http://www.f20a.com

Gejala-gejala stroke akan berbeda-beda pada tiap manusia, tergantung pada jenis stroke, bagian otak yang terkena, dan tingkat keparahan dari kerusakannya. Namun, semua gejala stroke memiliki satu kesamaan, yaitu muncul secara tiba-tiba. Berikut beberapa gejala paling umum dari kondisi tersebut.

Mati rasa di lengan kiri, kaki atau kiri wajah

Sering kehilangan kesadaran

Sering pusing

Mengalami masalah dengan pernapasan

Suka berhalusinasi

Serangan epilepsi

Perubahan kepribadian

Kesulitan berbicara atau memahami orang lain berbicara

Kelumpuhan parsial atau keseluruhan

Kesulitan melihat pada satu atau kedua mata

Cegukan

http://www.testimonialfirmax3.com

Nah itu adalah beberapa tanda-tanda yang bisa terjadi menjadi penyebab adri stroke, Namun alangkah baiknya Anda melakukan pemeriksaan ke dokter yang lebih tahu akan masalah Anda. Namun tips yang perlu Anda catat baik-baik adalah mulai dari sekarang segera perbaiki gaya hidup Anda dan jangan lupa rutin olahraga serta menyeleksi makanan yang Anda asup setiap harinya.
EKi

Referensi sumber :

www.lihat.co.id/kesehatan/gejala-stroke-yang-ditunjukkan-oleh-tubuh.html

www.tribunnews.com/lifestyle/2016/11/23/ini-gejala-gejala-stroke-satu-bulan-sebelum-menyerang-anda

No comments:

Post a Comment