4 Cara Mudah Untuk Mengecilkan Pori-pori Wajah dalam 3 Hari


Pori-pori terlalu besar yang terdapat pada wajah tentu akan membuat kamu merasa minder dan tidak percaya diri untuk bertemu dengan orang lain, terutama jika bertemu dengan lawan jenis yang kamu sukai.



Dilansir dari liputan6.com (08/11/2017) ada beberapa faktor yang bisa menyebabkan terjadinya pembesaran pori-pori pada bagian wajah seseorang, seperti faktor gen n juga karena jenis kulit.

Tidak sedikit orang yang rela melakukan apa saja dan bahkan berbahaya untuk dapat mengecilkan pori-pori kulit wajah, dan tentunya dengan harga yang tidak murah seperti menggunakan produk kecantikan yang belum jelas efek sampingnya.

Berikut ini beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mengecilkan pori-pori pada kulit wajah kamu secara alami dan tidak menimbulkan efek samping yang justru berbahaya bagi kesehatan kamu.




1. Melindungi kulit dari paparan sinar matahari secara langsung. Kamu bisa melakukannya dengan memakai tabir surya jika ingin beraktifitas di luar ruangan.



2. Menghindari asap rokok. karena asap rokok sebenarnya juga bisa membuat kulit menjadi kusam dan memicu membesarnya pori-pori pada kulit wajah.



3. Gunakan produk astringent untuk melembabkan kulit kamu tanpa menyebabkan penyumbatan pada pori-pori kulit.



4. Pakai cleansing agent khusus bagi kulit yang berminyak untuk dapat membersihkan kulit kamu hingga ke dalam pori-pori.



5. Menggunakan masker wajah khusus bagi kulit berminyak untuk daapt menyamarkan pori sekaligus agar bisa mengangkat minyak berlebih yang terdapat pada kulit wajah.



6. Gunakan metal batu, yaitu dengan membungkus metal batu menggunakan kantung plastik kemudian ditekankan pada bagian kulit wajah kamu.



Sumber gambar : merdeka.com

No comments:

Post a Comment