Menyembukan Amandel Tanpa Operasi

Jeruk Nipis
Kalau amandel membengkak dan merah, maka tubuh bisa menjadi panas dan demam. Biasanya amandel menjadi membengkak kalau tubuh menderita panas dalam. Dan jika sudah membengkak maka akan sulit menelan. Biarpun amandel bukan penyakit yang perlu ditakuti, tapi setidaknya amandel tak boleh membengkak sampa menutupi tenggorokan atau liang leher, dimana akan mengakitbatkan sulit bernapas, dan jika sudah mengganggu pernapasan akan berakibat fatal, ini bisa membawa penderitanya pada kematian.

Untuk menyembuhkan amandel yang membengkak, supaya menjadi kempis lagi bisa mempergunakan cara alami dan tidak memerlukan biaya yang mahal dngan menggunakan buah jeruk nipis. Caranya : Ambillah dua buah jeruk nipis, dibelah empat dan diperas, diambil airnya. Kemudian campurkan sedikit kapur sirih dan diaduk hingga rata, lalu diminum.

Jika perasan air jeruk nipis ini kita minum dengan teratur tiap hari 3 kali pagi, siang dan malam hari, maka dalam waktu tiga hari amandel akan kempis dan normal kembali. Dan kemungkinan amandel kambuh membengkak kembali akan sangat kecil.


Catatan : Syarat utama keberhasilan adalah mau mencoba dan bersemangat untuk berusaha, tetaplah yakin setiap penyakit datangnya dari kekuasaan Pencipta dan obat penyembuhnya pun dari Pencipta Yang Maha Kuasa. 

No comments:

Post a Comment