Ramuan Rahasia Menyembuhkan Penyakit Kuning

Tanaman Adas Pulowaras

Penyakit kuning adalah penyakit dimana penderitanya akan tampak menjadi kuning pada tangan, kuku-kuku, mata dan juga mukanya tampak kuning, apalagi air seninya yang akan tampak keruh kuning tua kecoklatan. Penyakit kuning sebetulnya penyakit yang berbahaya, jika sudah tubuh menjadi kuning, maka harus memdapat perawatan di rumah sakit dan juga tidak boleh banyak bergerak atau mengeluarkan tenaga.

Akan tetapi menyembuhkan penyakit kuning dapat dilakukan dengan cara tradisional. Caranya adalah dengan menggunakan bonggol bambu kuning, bonggol daun nanas muda yang warnaya keputih-putihan serta sedikit adas pulowaras.

Ketiga macam bahan itu ditumbuk, setelah halus campurkan sedikit air, kurang lebih setengah gelas. Remas-remas, baru kemudian disaring dengan sehelai kain yang halus. Air perasan diminum 3 kali sehari pada pagi, siang dan malam hari. Jika rutin diminum dalam beberapa hari kuning hasilnya kuning pada mata, kuku-kuku, dan tubuh akan lenyap atau setidak-tidaknya berkurang. Lakukan terus meminum perasan dari ramuan tersebut secara rutin selama 1 bulan, agar benar-benar sembuh.

Yang perlu diperhatikan, si penderita sela proses pengobatan harus istirahat total, tidak melakukan kegiatan yang mempergunakan tenaga teralu banyak., tidak boleh berlari, dan tidak boleh mengangkat benda yang berat-berat, ini dilakukan guna membantu mempercepat proses penyembuhannya.

Tetapi jika sudah sembuh, si penderita pun harus waspada dan berjaga-jaga jangan sampai penyakit kuning ini kambuh, karena jika kambuh biasanya penyakit kuning akan lebih parah dan sulit disembuhkan.

Sebagai pencegahan sakit kuning kambuh lagi, kita bisa membeli kerang. Direbus dan makanlah dengan menggunakan saos agar enak, makan setidaknya 1 bulan sekali untuk mencegah atau menghindari penyakit kuning kambuh lagi. Perlu diingingat untuk tidak memakan kerang jangan menggunakan nasi.

Catatan : Syarat utama keberhasilannya adalah tetaplah yakin setiap penyakit datangnya dari kekuasaan Pencipta dan obat penembuhnya pun dari Pencipta Yang Maha Kuasa.

No comments:

Post a Comment