Ramuan Ampuh Menyembuhkan Keputihan

Tanaman Kayu Rapet

      Keputihan merupakan semacam slim yang keluar terlalu banyak,warnanya putih seperti sagu kental dan agak kekuning-kuningan sedikit. Jika slim atau lendir ini tidak terlalu banyak, tidak menjadi persoalan. Akan tetapi, pada umumnya banyak wanita yang mendrita dimana lendir tersebut terlalu banyak dan menyebabkan bau yang tidak sedap. Penyakit keputihan disebabkan terjadinya peradangan dan infeksi pada dalam liang vagina. Kalau keputihan sudah parah akan berpengaruh pada pula sistem reproduksi, maka kemungkinan wanita yang menderita penyakit ini akan menjadi mandul.

Baca Juga :



     Sebetulnya keputihan dapat disembuhkan hanya dengan menggunakan ramuan tradisional yang alami dan tanpa efek samping. Ambillah 10 lembar daun belutas, sepotong kayu rapet kurang lebih sepanjang 5 sentimeter. Kayu rapet yang digunakan bisa dari jenis kayu pulosari, 1 batang temu kunci, seujung kelingking kunir, sepotong temulawak seukuran jari kelingking. Semua bahan-bahan tradisional tersebut dirajang dan setelah itu bersama-sama dengan daun belutas dimasukkan ke dalam panci yang telah diisi dengan 2 mangkok air bersih, direbus sampai mendidih dan tunggu hingga air menyusut menjadi sepertiga mangkok, lalu diangkat. Ambillah air godokan tadi dan diminum hangat-hangat.

     Hasilnya jika memang diminum secara teratur selama 10 hari penyakit keputihan tersebut akan sembuh dan lenyap. Dan semua tergantung dari kemauan kita untuk sehat.

Catatan : Syarat utama keberhasilan adalah mau mencoba dan bersemangat untuk berusaha, tetaplah yakin setiap penyakit datangnya dari kekuasaan Pencipta dan obat penyembuhnya pun dari Pencipta Yang Maha Kuasa. 

No comments:

Post a Comment