Mencegah Tekanan Darah Tinggi

     


    Salah satu penyakit umum yang menyerang orang-orang yang berusia diatas 40 tahun adalah tekanan darah tinggi. Tensi darah yang cukup tinggi menimbulkan gangguan yang paling menyiksa, seperti mata berkunang-kunang, badan gemetaran, jantung berdebar-debar keras dan lain-lain. Tidak jarang juga, mereka yang berusia di bawah 40 tahun pun banyak juga yang menderita tekanan darah tinggi.

     Sebetulnya jika kita mengetahui cara yang terbaik untuk mencegah penyakit darah tinggi, kita tidak perlu merasakan penderitaan seperti itu. Caranya? Ambillah tiga siung bawang putih, makan mentah-mentah tanpa direbus atau dimasak setiap pagi dan sore hari. Pilihlah bawang putih yang kulitnya coklat kehitam-hitaman, karena mutunya jauh lebih baik. jika hal ini kita lakukan setiap hari pasti kita tidak akan menderita penyakit tekanan darah tinggi.

     Mereka yang sudah terlanjur memiliki tensi tekanan darah tinggi, cara ini bisa mencegah naiknya kembali tekanan darah tinggi yang dapat berakibat fatal.


Catatan : Syarat utama keberhasilannya adalah tetaplah yakin setiap penyakit datangnya dari kekuasaan Pencipta dan obat penembuhnya pun dari Pencipta Yang Maha Kuasa.

    

No comments:

Post a Comment