Ramuan Untuk Menyembuhkan Penyakit Eksim (Exeem)

Petai Cina

Eksim merupakan penyakit kulit yang sangat menjengkelkan, disamping sulit dihilangkan jika sedang gatal, juga terasa pedih bukan main. Terlebih jika sudah parah sekali, sehingga terjadi seperti luka dan akan mengeluarkan bau yang tidak sedap.

Untuk menyembuhkan dan melenyapkan penyakit kulit eksim tersebut tidaklah sulit. Ambillah segenggam pucuk daun petai cina atau nama latinnya di sebut euphorbia, remas-remaslah ditambah dengan sedikit kapur sirih dan seujung kuku garam. Remas sampai hancur dan kemudian tempelkan ramuan ini pada bagian kulit yang terkena penyakit eksim, lalu dibalut dengan rapi, ganti dengan yang baru jika terasa ramuan sudah mengering. Jika dilakukan pengobataan ini selama 1 minggu secara teratur, eksim akan kering dan sembuh, dijamin tidak kumat lagi.

Cara lainnya dapat mempergunakan obat yang memproses penyembuhannya dari dalam tubuh, dengan mempergunakan seekor tokek. Bakar atau dipanggang seekor tokek sampai hangus, kemusian gerus sampai menjadi bubuk. Lalu campurkan dengan sedikit kopi, seduhlahdi cangkir dan minum. Jika sudah meminum ramuan ini dua atau tiga kali, eksim maupun penyakit kulit lainnya bisa kering dan sembuh.

Catatan : Syarat utama keberhasilan adalah mau mencoba dan bersemangat untuk berusaha, tetaplah yakin setiap penyakit datangnya dari kekuasaan Pencipta dan obat penyembuhnya pun dari Pencipta Yang Maha Kuasa. 

No comments:

Post a Comment