Artikel Khusus Lekaki


Tidak sedikit pria di zaman modern ini yang menderita lemah syahwat atau lebih dikenal dengan istilah impoten, terutama sekali pada pria yang sudah berusia 30an keatas, penyakit ini dapat mengganggu kegiatan seksual dan parahnya lagi dapat merusak hubungan perkawinan. Sehingga membuatnya sibuk mencari berbagai cara dan obat untuk menyembuhkannya. Sebetulnya tidak perlu bingung-bingung mencari kesana-kemari dan mengeluarkan biaya yang sangat mahal, karena ada dua cara pengobatan tradisional yang sangat ampuh untuk menyembuhkan impotensi dan biayanya pun sangat murah.

CARA PERTAMA :
Siapkan merica hitam (lada hitam) sebanyak 10 butir dan satu buah jeruk purut. Merica ditumbuk halus, kemudian dicampurkan dengan air perasan jeruk purut. Diminum tiap hari sebanyak tiga kali, yaitu saat pagi, siang dan malam hari. Jika melakukan hal ini secara rutin dan teratur setiap hari, tidak lebih dari 1 bulan kekuatan gairah seksual pria akan pulih kembali dan impotensi sudah pasti teratasi.

CARA KEDUA :
Ambillah 3 butir telur ayam kampung (jangan menggunakan telur ayam lain) dan buang putih telurnya, yang diamil hanya kuning telurnya saja. Kemudian ambil 5 siung bawang putih dan 5 siung bawang merah. Bawang merah dan bawang putih ditumbuk sampai halus, lalu diambil airnya dengan cara diperas saat menyaringnya kedalam mangkok, kemudian campurkan kuning telur ayam lalu diaduk-aduk sampai rata. Selanjutnya dikukus atu di-tim sampai setengah matang lalu dimakan. Waktu yang tepat memakannya adalah saat pagi hari sebagai sarapan. Lakukan ini setiap hari, dalam waktu 1 bulan hasilnya lemah syahwat atau impotensi sembuh.

        Obat yang alami dan dengan biaya yang tak terlalu mahal tapi sangat mujarab sekali, tidak perlu kita pergi ke klinik chong fang hong atau apapun namanya karena dipastikan biayanya pun akan sangat mahal dan belum tentu terjamin khasiatnya.


Catatan : Syarat utama keberhasilan adalah mau mencoba dan bersemangat untuk berusaha, tetaplah yakin setiap penyakit datangnya dari kekuasaan Pencipta dan obat penyembuhnya pun dari Pencipta Yang Maha Kuasa. 



No comments:

Post a Comment