Nyeri Haid, Atasi Dengan Ramuan Alami Ini

Kunyit


Pada umumnya wanita jika sedang haid atau menstruasi yang biasa dan norma,  maka tak akan mendatangkan rasa sakit atau gangguan yang berarti. Akan tetapi jika terjadi gangguan waktu menstruasi atau datang bulan yang tidak teratur atau gangguan haid lainnya maka wanita biasanya akan merasa nyeri, terutama  perut akan terasa diremas-remas sakit dan perih.  Sedangkan darah yang keluar menjadi tidak normal, kadang  terlampau banyak  keluar ataupun sebaliknya darah yang keluar sedikit dan berwarna tidak seperti biasanya.


Baca Juga:



Untuk mengatasinya  cobalah membuat dan mempergunakan ramuan ini, caranya siapkan sepotong gambir, 2 potong kunyit sebesar jari kelingking dan 3 lembar daun sirih. Kemudian gambir dan kunyit ditumbuk halus, lalu dicampur dengan air 2 sendok makan, diaduk sampai  merata dan menjadi satu. Baru setelah itu peras dan saring menggunakan sehelai kain yang halus, diambil sari  airnya saja. Peraslah kuat-kuat, lalu  air sari dari hasil perasan tersebut diminum.




Hasilnya dijamin seketika rasa sakit dan nyeri pada perut akan hilang dan haid menjadi lancer, dimana darah yang keluar tidak terlalu berlebihan dan tidak terlalu sedikit. Akan lebih baik diminum dua hari sebelum masa haid tiba setiap bulannya, minumlah sari air ramuan ini, dipastikan haid akan lancer tanpa ada gangguan. 

No comments:

Post a Comment