3 Cara Sederhana Merasa Bahagia

Kebahagian adalah tujuan utama yang dicari setiap umat manusia. Baik bagi mereka yang tinggal dipedesaan ataupun perkotaan, yang kaya raya dan juga miskin. Jika sudah bisa hidup bahagia, dunia akan selalu tampak sempurna.


Namun, tidak semua orang bisa merasakan kebahagian dengan beragam alasannya. Jika anda bagian dari mereka yang sering tidak merasakan kebahagian, maka tidak ada salahnya mencoba cara meraih kebahagian dalam hidup seperti yang dilansir mayoclinic ( 30/11/2016 ).


Hubungkan kembali hidup anda dengan apa yang membuat anda bahagia



Referensi pihak ketiga

Semakin bertambahnya usia, akan semakin menambah kesibukan sehari-hari, khususnya terkait masalah pekerjaan atau mungkin percintaan. Oleh sebab itu penting untuk menghubungkan kembali sesuatu yang bisa membuat anda bahagia. Misal saja dengan melakukan hobi yang telah lama anda tinggalkan seperti bersepeda, naik gunung ataupun lainnya.

Mencoba hal baru


Referensi pihak ketiga

Baca Juga :

  1. Apa itu gangguan pencernaan?
  2. Awas!! Jangan Sepelekan Asam Lambung Tinggi
  3. Begini 6 Aturan Makan Gula, Agar Terhindar Dari Diabetes, Nomor 5 Harus Dipatuhi
  4. Cara Mudah Membedakan Nyeri Pinggang dan Sakit Ginjal
  5. Cegah Kanker Payudara!!!
  6. Cegah Stoke dan Serangan Jantung Dengan Buah Ini
  7. INFO HIDUP SEHAT 4 Cara Ampuh Hilangkan Nyeri Tengkuk
  8. Ini Penjelasan Ilmiah Soal Kerokan

Secara umum, sesuatu yang baru akan selalu membuat kita lebih bahagia. Nah, jika anda bisa menemukan sesuatu yang baru atau melihat sesuatu dengan cara baru dan bisa membuat anda bahagia, fokus dan lakukan saja. Tak perlu hal yang istimewa, sesuatu yang sederhana juga bisa anda lakukan. Misal saja, ketika selama ini anda menikmati secangkir kopi di coffee shop dengan bangunannya yang sudah terkonsep dan harga yang selangit.

Sesekali cobalah untuk menikmati secangkir kopi di pematang sawah bersama teman anda, sambil lalu menikmati keindahan alam dan langit yang tersaji untuk manusia.

Utamakan diri sendiri



Referensi pihak ketiga

Ada baiknya anda untuk mulai memikirkan kebahagian diri anda sendiri, dibandingkan dengan mengedepankan hal lain yang justru membuat anda lupa tujuan hidup sebenarnya yakni bahagia.

Misal saja, mengambil waktu cuti dari pekerjaan untuk menyenangkan diri sendiri. Karena kita semua tahu, bahwa pekerjaan menjadi faktor umum mengapa seseorang sering kehilangan rasa bahagia akibat stress yang dirasakannya.

Ketika anda sudah bisa membuat diri anda sendiri bahagia, maka secara otomatis kesehatan mental dan fisik anda akan mengalami peningkatan yang akan membuat anda terhindar dari serangan penyakit tertentu.

No comments:

Post a Comment