6 Tips untuk Awet Muda Tanpa Obat!!


Para wanita dan pria yang selalu berharap wajahnya tetap awet muda meskipun sudah masuk kepala tiga dan empat atau seterusnya. Ini ada tips jitu sederhana yang membuat pembaca tidak percaya jika dilakukan setiap hari.

Terkadang kita merasa malu umur masih 25 tahun tapi wajah kita sudah dibilang sudah tua melebihi umur orang 30 tahunan. Mungkin kita terlalu berat berfikir sehingga stress menghantui setiap saat. Tenang merupakan salah satu kunci untuk menghindari stress akibat tekanan kerja dan cobaan hidup.

Untuk itu saya menulis dan merangkum hal-hal yang perlu pembaca lakukan agar wajah tetap awet muda meskipun sudah kepala empat puluh tahun.

Bahagia


Didalam hidup ini bahagia adalah kunci nomor satu untuk menjalani semua aktifitas. Perasan yang tidak terbebani oleh apapun akan lebih mudah mencerna segala apapun. Ibarat kata jika pembaca makan enak pastilah perut ini akan tetap kosong meskipun sudah penuh di perut. Nah, begitu juga dengan perasan bahagia akan membawa dampak positif bagi otak. Untuk itu meskipun didalam kehidupan sering merasa terbebani oleh sesuatu hal apapun, janganlah terlalu dipikirkan ingatlah semua masalah pasti akan ada jalan keluarnya. So, don't forget happy today.

2. Bersyukur kepada Tuhan


Rasa syukur kita akan kenikmatan yang telah tuhan berikan perlu kita syukuri. Dengan rasa syukur kita perasaan ini akan lebih ringan kemudian secara batin tubuh terasa lebih dekat dengan tuhan. Perlu diketahui pembaca sebagai tips awet muda bersyukur akan segala sesuatu itu penting. Karena bisa mengurangi stress dan keinginan yang belum tercapai. Dengan bersyukur membuat seseorang semakin lebih bersemangat dalam menjalani hidup. Dengan bersyukur seseorang akan lebih tidak mudah untuk putus asa dalam menjalani hidup. Sehingga otak dan perasaan ini selalu berusaha dan berfikir positif tanpa terbebani perasan apapun.

3. Jauhi gorengan


Sudah menjadi bagian umum bahwa gorengan tidak bagi tubuh. Gorengan membawa dampak lemak yang tinggi sehingga mempengaruhi wajah pembaca. Pori-pori akan semakin besar sehingga jika wajah pembaca terkena terik matahari komedo di dekat wajah semakin melebar. Untuk itu perbanyaklah mengkonsumsi makanan segar seperti buah dan sayuran.

4. Perbanyak minum air putih


Dengan mengkonsumsi air putih akan berdampak baik bagi tubuh. Kebutuhan besar tubuh akan air memang sangat penting. Dikarenakan sebagian tubuh kita ini adalah air. Air putih bisa melembabkan kulit, mencegah penuaan dini, melembabkan bibir dan mengatasi masalah kulit. Untuk itu jika ingin wajah tampak sehat dan cerah konsumsi minuman air putih.

5. Olahraga


Olahraga merupakan salah satu olah fisik yang sangat diperlukan bagi tubuh untuk itu kita diwajibkan perbanyak beraktifitas fisik. Keringat kotor yang keluar dari pori-pori kulit berfungsi sebagai tempat untuk membuang kotoran pada tubuh kita dari segala ion negative sehari-hari. Untuk itu jika pembaca jarang berolahraga maka tubuh dan otot terasa lemas dan ini bisa mendatangkan penyakit di tubuh. Dengan olahraga akan membuat wajah pembaca semakin muda. Ayo mulailah olahraga dari sekarang.

6. Cuci muka


Jika pembaca pulang dari kantor, kuliah ,atau dari tempat yang berdebu ada baiknya untuk rajin-rajin membersihkan muka. Baiknya membersihkan wajah setiap sehabis beraktifitas dan sebelum tidur. Dengan sering membersihkan wajah jerawat akan tidak mudah datang. Sehingga wajah akan lebih kelihatan bersih dan berseri.

Kesimpulan dari tips ini jangan lupa untuk bahagia. Sederhana jika sudah ditanamkan pada diri kita untuk melakukan pasti tubuh ini bersemangat untuk mengerjakan. Jadi tidak perlu mahal-mahal untuk menjaga wajah awet muda. Menjaganya sederhana tidak banyak mengeluarkan biaya. Selamat mencoba kawan.

Sumber artikel :

Pengalaman pribadi

Akuinginsukses.com/14-tips-untuk-awet-muda/

No comments:

Post a Comment