Sakit Gigi Hilang Dalam 7 Menit Dengan Cara Ini



Tak dikira sampai saat ini, Mungkin sakit gigi memang sangat dibenci oleh sebagian orang apalagi jika menyerang ketika malam hari. Bagimana tidak sakitnya itu cukup membuat anda meringis kesakitan. Jangankan disentuh cukup mendengar orang ngomong saja sudah cukup bisa bikin terganggu. Lantas apakah bisa penyakit ini diobati dengan cepat ?


Sakit gigi yaitu rasa nyeri pada gigi. Sakit gigi disebabkan oleh berbagai masalah pada gigi dan rahang, seperti karies gigi, gingivitis atau penyakit rahang, dan masih banyak lagi. Sakit gigi juga merupakan gejala penyakit jantung, seperti anginan. Sakit gigi dapat mengakibatkan penyakit jantung dan stroke. Setidaknya, sakit gigi dapat menyebabkan kepala pusing dan tidak nyenyak tidur.

Namun apa boleh buat ketika kita terserang sakit gigi, maka kita tidak dapat menolaknya dan harus rela tidak bisa tidur karena sakitnya sungguh terasa. Untuk itu jangan salah cara apalagi sampai kebingungan. Anda hanya cukup meletakkan es batu.

Hal ini juga didasarkan pada sebuah penelitian, pada sebuah penelitian yang dilakukan di Kanada pada tahun 80-an menyarankan, untuk mengobati sakit gigi, Anda tidak perlu repot-repot membuka mulut. Yang Anda butuhkan hanya es batu yang akan diletakkan di daerah antara ibu jari dan jari telunjuk. Gosokkan es batu di tempat tersebut selama 5 sampai dengan 7 menit.

Daerah di telapak tangan ini merupakan tempat yang menjadi ujung syaraf, yang terhubung dengan pusat nyeri di otak. Gosok titik ini dengan es batu tepat di bagian tengahnya. 90 persen pasien yang berpartisipasi dalam penelitian ini mengonfirmasi bahwa, ini merupakan teknik yang sangat bermanfaat untuk menyelamatkan mereka dari rasa sakit. Sehingga diharapkan nantinya sakit gigi anda akan berkurang dan anda pun dapat melanjutkan tidur anda dengan nyenyak. Bagimana apakah sudah anda yang mencoba cara ini diantara pembaca semua ?

No comments:

Post a Comment