Para Istri Yang Sayang Suami Nih Cara Memutihkan Selangkangan Secara Alami!


Pada area selakangan sering kali menghitam dan kerap mebuat seseorang kehilangan kepercyaaan diri. Terutama mereka para wanita tentunya tak akan percaya diri menunjukan bagian selakangan menghitam kepada sang suami
.

Namun jangan khawatir untuk mengatasinya kali ini ada cara memutihkan selangkangan yang tentunya mudah dipraktikan dirumah. Menghitamnya kulit disekitar organ itim sendiri merupaka kasus yang normal.

Perubahan warna kulit itu sendiri dipengaruhi oleh banyak hal seperti usia, pemakaian celana dalam yang ketat serta bahan sintetik, sering mencukur bulu kemaluan, dan tidak seimbangnya hormon. Selain itu sel kulit mati, oiriatsi kurangnya vitamin serta obesitas juga bisa membuat kulit selakangan menghitam.

Tak perlu menggunakan obat-batan berbahaya, cara memutihkan selangkangan hanya cukup denga menggunakan bahan-bahan alami sudah cukup. Bahan alami tersebut mulai dari jeruk nipis, lemon, kulit jeruk dan juga mentimun.

Berikut ini cara memutihkan selangkangan yang bisa Anda lakukan:


– Jeruk nipis


Jeruk mengandung viatmin C yang bisa memuthkan kulit. Anda bisa memotong jeruk nipis, lalu gosok secara perlahan di bagian selakangan.

– Bubuk Kunyit


Bumbu dapur yang satu ini mungkin bisa menjadi soslusi mencerahkan area sekitar organ intim Anda. Campur bubuk kunyit dengan perasan jeruk nipis dan oleskan ke selangkangan. Diamkan selama kurang lebih 20-30 menit kemudian bilas.

– Kulit Jeruk


Kulit jeruk sering kali dibuang, asal Anda tahu kulit jeruk ini bisa membantu memutihkan selakangan. Caranya keringkan kulit jeruk dan tumbuk hingga halus. Masukan ke mangkok besama perasan jeruk lemon dan oleskan pada area selakangan. Setelah 20 menit bilas dengan air sembari digosok secara perlahan.

– Mentimun


Zat yang terkandung dalam mentimun dapat memutihkan kulit, dan irisan mentimun dapat membantu mengurangi iritasi serta mengecangkan selangkangan.

Sementara tiu selain cara memutihkan selangkangan ada pula tips mencegah selangkangan menghitam. Cara menghindari selangkangan menghitam yakni dengan menghindari celana ketat dan usahakan menggunakan celana dalam longgar serta terbuat dari serat alami seperi katun.

Lalu hindari mencukur bulu kemaluan dengan pisau cukur atau krim perontok, jika terganggu gunakan gunting untuk memotongnya. Kemudian hindari pemakaian bedak tabur pada daerah kewanitaan. Selain itu tak ada yang perlu dikhawatirkan jika selakangan mengitam selama Anda tak merasakan gatal, neyri, keluaran cairan dan bau busuk daerah kelamin.

No comments:

Post a Comment